Selasa, 13 Desember 2011

PENGUKUHAN PIMPINAN CABANG MUHAMMADIYAH PADANGSIDIMPUAN UTARA

Pimpinan Cabang Muhammadiyah Padangsidimpuan Utara dikukuhkan oleh Ketua PDM Kota Padangsidimpuan Drs. Amil Mazul Nasution, senin 24 Oktober 2011 bertempat MDA Muhammadiyah Sadabuan. PCM Padngsidimpuan Utara yang dikukuhkan  Ketua Afwan Tarihoran, M.Pd. dan anggota PCM Ali Hamsah Lubis, S.Pd. Mhd.Din Harahap, Ahmad Gojali Hsb, Makmun Rambe, Marahasian Siregar, Afdal Lubis, SH, Iskandar Safri Hasibuan S.Pd. dan Abd Rahman Harahap.
Pegukuhan diawali dengan pembacaan SK PDM Nomor: 25/KEP/III.0/D/2011 tentang penetapan ketua dan anggota PCM Padangsidimpuan Utara periode 2010-2015 tanggal 09 Ramadhan 1432 H/ 09 Agustus 2011 M oleh sekretaris PDM Syawaluddin Hasibuan, yang dilanjutkan dengan pengukuhan oleh ketua PDM Kota Padangsidimpuan.
Dalam acara tersebut, pembacaan Al-Qur, lagu Indonesia Raya dan Mars Muhammadiyah dipimpin siswa MTs Muhammadiyah 22 Padangsidimpuan serta protokol Fahruddin Siregar berlangsung dengan hikmat. Hadir dalam acara pengukuhan ini seluruh Pimpinan Ranting Muhammadiyah se Cabang Padangsidimpuan Utara, ortom tingkat cabang dan kepala serta guru yang berada di wilayah cabang Padangsidimpuan Utara.
 Ketua PCM Padangsidimpuan Utara, Afwan Tarihoran, M.Pd.

Dalam pidato ketua PCM, Afwan Tarihoran, M.Pd. mengajak untuk meluruskan niat dalam ber-Muhammadiyah dalam upaya menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud pribadi muslim yang sebenar-benarnya. Selanjutnya disampaikan akan melaksanakan kepemimpinan yang efektif sehingga kepemimpinan tidak bertumpu pada pigur tetapi berbasis pada sistem. Dengan organisasi/shof yang teratur inilah kita tentu punya power, bagaikan bangunan yang kokoh. Oleh karena itu marilah luruskan niat dalam ber-Muhammadiyah ini. Dengan kesamaan tujuan, kesamaan antara ucap dan perbuatan, dan ukhuwah yang kita rajut Insya Allah Muhammadiyah khusunya di cabang Padangsidimpuan ini dapat lebih maju dimasa yang akan datang. Ketua PDM dalam pidatonya menyampaikan pentingnya pembinaan idiologi dan menyampaikan masalah-masalah idiologi yang bersifat internal.
Pengukuhan PCM Padangsidimpuan Utara  Berlangsung Hikmat

Suasana pada akhir acara (Jedah/snek)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar