Rabu, 01 Agustus 2012

TABLIGH AKBAR HARI MUHAMMADIYAH CABANG DI WEK I SIGIRING-GIRING

Muhammadiyah cabang Padangsidimpuan Utara melaksanakan Tabligh Akbar, hari Muhammmadiyah (10/06/2012) bertempat di  Ranting Wek I Sigiring ini dihadiri oleh ± 700 orang anggota dan simpatisan Muhammadiyah se-cabang Padangsidimpuan Utara. Acara Tablikh Akbar diawali dengan pembacaan Al-Quran dan dilanjutkan Lagu Indonesia Raya Mars Muhammadiyah oleh paduan suara SMP Muhammadiyah 29 Padangsidimpuan yang dilanjutkan dengan sambutan PRM Wek I Sigiring-giring H. Mhd Aris Lubis, M.Pd.
PCM Muhammadiyah Padangsidimpuan Utara dalam pidato yang disampaikan oleh Ali Hamsah Lubis, S.Pd. mengajak seluruh warga agar meliki kepribadian yang sesuai dengan pedoman hidup islami warga Muhammadiyah. Diakhir pidatonya Ali Hamsah menyampaikan bahwa Tabligh Akbar kita ini telah terjadwal secara rutin sekali dalam 3 bulan selama 2 tahun. Isnsya Allah tiga bulan ke depan pada tanggal 9 sepetember 2012 kita akan bertemu dalam acara yang sama di ranting Muhammadiyah Bonan Dolok.
Camat Padansidimpuan Utara, Armen Dame Harahap, SH, MM mennyatakan agar warga Muhammadiyah jangan sampai terpecah akibat politik tetapi tetap bersatu, saya sudah kenal Muhammadiyah, saya juga Alumni TK Muhammadiyah Katanya. Endi Hasan Siregar, S.Hi dalam ceramahnya, mengajak seluruh warga Muhammadiyah agar senantiasa merujuk kepada tarjih Muhammadiyah.
 Lagu Indonesia Raya dan Mars Muhammadiyah

Anggota dan Simpatisan Muhammadiyah Pada Tabligh Akbar Cabang Padangsidimpuan Utara
Ketua PRM Wek I Sigiring-Giring
Pidato PCM Padangsidimpuan Utara oleh Ali Hamsah Lubis, S.Pd,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar