Selasa, 20 November 2012

HARI MUHAMMADIYAH CABANG DI BONAN DOLOK

Muhammadiyah Padangsisimpuan Utara, (09/09/2012) kembali untuk ketiga kali  melaksanakan Tabligh Akbar/ Hari Muhammmadiyah bertempat di  Ranting Muhammadiyah dihadiri oleh ± 500 orang anggota dan simpatisan Muhammadiyah se-cabang Padangsidimpuan Utara. Tabligh Akbar yang berloksasi di lapangan Mesjid Taqwa diawali dengan pembacaan Al-Quran dan dilanjutkan Lagu Indonesia Raya Mars Muhammadiyah oleh paduan suara SMP Muhammadiyah 29 Padangsidimpuan yang dilanjutkan dengan sambutan PRM Bonan Dolok H.Armon Jambak.
PCM Muhammadiyah Padangsidimpuan Utara dalam pidato yang disampaikan oleh ketua Afwan Tarihoran kembali mengajak  seluruh warga agar memahami manhaj gerakan Muhammadiyah. Muhammadiyah bukan organisasi politik tetapi bukan berarti buta akan politik. Muhammadiyah adalah gerakan Islam, Da’wah amar makruf nahi mungkar dan tajdid. Oleh karena itu jangan sampai kita terpecah-pecah. Mari kita salurkan aspirasi kita melalui berbagai saluran secara postif.
Sebagai penceramaha adalah Drs. H. Ahmad Rasyidi, SH, dalam ceramahnya menjelaskan Ahmad Rasyidi juga menjelas bahwa Tabligh Akbar/ Hari Muhammadiyah ini merupakan amanat Muktamar. Hadir dalam acara tersebut Sekcam  Padansidimpuan Utara, KUA Kecamatan Padangsidimpuan, Lurah Bonan Dolok dan warga masyarakat Bonan Dolok sekitarnya
 Ketua PCM Padangsidimpuan Utara Afwan Tarihoran
Drs. Ahmad Rasyidi, SH saat memberikan Ceramah
Ibu Aisyiah berdiri saat lagu Mars Muhammadiyah
PDM Kota Padangsidimpuan Syawaluddi Hasibuan, M.Si saat memberi sambutan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar