Rabu, 04 Juli 2012

PENGUKUHAN PIMPINAN RANTING MUHAMMADIYAH WEK I SIGIRING-GIRING

Pimpinan Cabang Muhammadiyah Padangsidimpuan Utara mengukuhkan Pimpinan Ranting Muhammadiyah Wek I Sigiring-giring yang dilaksanakan  Ahad, 26 Pebruari 2012 bertempat di Mesjid Taqwa Muhammadiyah Wek I Sigiring-giring. Acara pengukuhan ini sekaligus pelantikan PRA Wek I Sigiring-giring.
Atas nama PCM Padangsidimpuan Utara Ali Hamsah Lubis, S.Pd. membacakan ikrar pengukuhan yang di ikuti seluruh anggota pimpinan yang dikukuhkan berjalan dengan hikmat yang dilanjutkan dengan penandatangan naskah pengukuhan oleh anggota PRM Wek I Sigiring-giring.
Hadir dalam acara  tersebut seluruh PRM se Cabang Padangsidimpuan, seluruh anggota dan simpatisan ranting Kampung Marancar beserta ortom tingkat ranting. PCM Padangsidimpuan Utara yang hadir adalah Afwan Tarihoran, M.Pd, Makmun Rambe, Abdal Lubis SH, Kulman Harahap, Drs. M. Husni Thamrin Siregar,  Marahasian Siregar.
Pengukuhan di awali dengan pembacaan SK PCM Padangsidimpuan Utara Nomor 33/KEP/IV.0/D/2011 tentang Penetapan Ketua dan Anggota Pimpinan Ranting Muhammadiyah Wek  I Sigiring-giring Periode 2010-2015 tanggal 19 Dzulkaidah 1432 H/ 15 Nopember 2011 oleh Marahasian Siregar, dan Afdal Lubis, SH sebagai protokol pengukuhan
Dalam pidatonya ketua PRM Mhd. Aris Lubis, menyampaikan bahwa PRM telah melakukan kunjungan ke anggota agar lebih aktif hadir dalam bermuhammadiyah termasuk dalam menghadiri pengajian. Ketua PCM Afwan Tarihoran, M.Pd. dalam arahannya mengajak seluruh warga khususnya di Cabang Muhammadiyah Padangsidimpuan Utara untuk tidak salah niat masuk Muhammadiyah. Kita masuk Muhammadiyah dalam rangka menegakkan dan menjunjunh tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam yang sebenar-benarnya. Artinya kita masuk Muhammadiyah dalam rangka membentuk pribadi muslim yang sebenar-benarnya. 
Menjadi pemimpin dalam Muhammadiyah bukanlah menjadi rebutan. Ketika kepemimpinan cendrung menjadi rebutan, KH Amir Ma’sum dalam buku Akhlak Pemimpin Muhammadiyah mengingatkan kita dengan hadist yang menjadi pegangangan Muhammadiyah. “Jangan mencari jabatan, tetapi bila diserahi jangan menolak”. Katanya mengakhiri pidatonya.


NO

N A M A
NBM
JABATAN
1.
Mhd. Aris Lubis
642.316
Ketua
2.
Fachri Pasaribu
568.880
Anggota
3.
Drs. Arifin Aswar Nasution
623.297
Anggota
4.
Drs. Fahran Siregar
949.787
Anggota
5.
Nazaruddin Syah
560.977
Anggota
6.
Drs. Hamzah Pulungan
949.784
Anggota
7.
Drs. H. Kamaruddin Gultom
511.738
Anggota

Tidak ada komentar:

Posting Komentar