Senin, 16 Juli 2012

PENGUKUHAN PIMPINAN RANTING MUHAMMADIYAH LOSUNG BATU


Pimpinan Cabang Muhammadiyah Padangsidimpuan Utara mengukuhkan Pimpinan Ranting Muhammadiyah Losung Batu yang dilaksanakan  Sabtu, 17 Pebruari 2012 bertempat di Mesjid Taqwa Muhammadiyah Losung Batu, sekaligus pelantikan Pimpinan Ranting Aisyiah.
Atas nama PCM Padangsidimpuan Utara Afwan Tarihoran M.Pd membacakan ikrar pengukuhan yang di ikuti seluruh anggota pimpinan yang dikukuhkan berjalan dengan hikmat yang dilanjutkan dengan penandatangan naskah pengukuhan oleh anggota PRM Losung Batu.
Hadir dalam acara  tersebut seluruh PRM se- Cabang Padangsidimpuan, seluruh anggota dan simpatisan ranting Losung Batu beserta ortom tingkat ranting. PCM Padangsidimpuan Utara yang hadir adalah Afwan Tarihoran, M.Pd, Ahmad Gojali Hasibuan, Iskandar Safri Hasibuan,Makmun Rambe, Muhammad Din Harahap Abdal Lubis SH, Kulman Harahap, Ali Hamsah Lubis, S.Pd., Drs. M. Husni Thamrin Siregar, dan Marahasian Siregar.
Pengukuhan di awali dengan pembacaan SK PCM Padangsidimpuan Utara Nomor 55/KEP/IV.0/D/2012 tentang Penetapan Ketua dan Anggota Pimpinan Ranting Muhammadiyah Losung Batu Periode 2010-2015 tanggal 08 Shafar 1433 H/02 Januari 2012 oleh Ali Hamsah Lubis S.Pd, dan Kulman Harahap sebagai protokol pengukuhan.
Daftar nama Pimpinan Ranting Muhammadiyah Lusung Batu yang dikukuhkan  selengkapnya adalah:


NO

N A M A
JABATAN
1.
ZUL AMRI HARAHAP, SH
Ketua
2.
SYAHRIAL HARAHAP, SE
Anggota
3.
MULYADI
Anggota
4.
Ir.H. SOLEMAN SIREGAR
Anggota
5.
MUSYAFRAN BATUBARA
Anggota


Tidak ada komentar:

Posting Komentar