Rabu, 04 Juli 2012

PENGUKUHAN RANTING MUHAMMADIYAH PANYANGGAR





Pimpinan Cabang Muhammadiyah Padangsidimpuan Utara mengukuhkan Pimpinan Ranting Muhammadiyah Panyanggar yang dilaksanakan  Jum’at, 24 Pebruari 2012 bertempat di Mesjid Taqwa Muhammaadiyah Ranting Panyanggar kelurahan Payanggar. Acara pengukuhan ini sekaligus juga pelantikan PRA Panyanggar.
Atas nama PCM Padangsidimpuan Utara Afwan Tarihoran, M.Pd. membacakan ikrar pengukuhan yang di ikuti seluruh anggota pimpinan yang dikukuhkan berjalan dengan baik yang dilanjutkan dengan penandatangan naskah pengukuhan oleh anggota PRM Panyanggar
Hadir dalam acara  tersebut seluruh PRM se Cabang Padangsidimpuan, seluruh anggota dan simpatisan ranting Panyanggar beserta ortom tingkat ranting. PCM Padangsidimpuan Utara yang hadir adalah Afwan Tarihoran, M.Pd, Ali Hamsah Lubis,S.Pd. Mhd.Din Harahap, Afdal Lubis,SH Makmun Rambe, Kulman Harahap,  Marahasian Siregar dan Ahmad Gojali Hasibuan .
Pengukuhan di awali dengan pembacaan SK PCM Padangsidimpuan Utara Nomor 56/KEP/IV.0/D/2012 tentang Penetapan Ketua dan Anggota Pimpinan Ranting Muhammadiyah Panyanggar Periode 2010-2015 tanggal 08 Safar 1433 H/ 02 Januari  2012. oleh Mhd. Din Harahap, dan protokol pelantikan Marahasian Siregar
Dalam pidatonya ketua PRM Panyanggar Drs. Anwar Ependi mengajak seluruh pimpinan dan anggota untuk bekerja sama, walaupun kita sedikit dikelurahan Panyanggar ini, tetapi kita harus bisa mewarnai. Atas nama PCM Afdal Lubis SH  dalam arahannya mengajak seluruh pinpinan dan warga Muhammadiyah agar bekeja sma. Dia mengharapkan dalam berorganisasi agar mempedoman AD dan ART Muhammadiyah. Daftar nama Pimpinan Ranting Muhammadiyah Panyanggar selengkapnya adalah:
 

NO

N A M A
NBM
JABATAN
1.
Drs. ANWAR EFENDI
914.031
Ketua
2.
BATRAS, S.Pd
1.076.143
Anggota
3.
HERMAN NASUTION
1.076.134
Anggota
4.
BASYARUDDIN RANGKUTI
1.076.128
Anggota
5.
ERPI J. SAMUDRA DLT, SH
1.076.127
Anggota

Tidak ada komentar:

Posting Komentar